♥ Hati Adalah Sumber Kekuatan ♥

♥ Hati Adalah Sumber Kekuatan ♥

hati harus selalu dipelihara, karena hati merupakan benteng kokoh yang diperebutkan oleh dua pasukan…pasukan pertama adalah pasukan dari Allah Ta’ala yaitu malaikat dan pasukan kedua adalah pasukan dari syetan dari golongan iblis….

maka dari itu, harus menetahui pintu pintu yang mana yang dipergunakan syetan untuk masuk ke dalam hatimu. harus mengetahui tapal batas pertahanan yang dimiliki, harus memiliki mata hati yang dapat menerangi daerah di sekeliling benteng itu, sehingga musuh tidak dapat menyerang benteng hati. jika berada dalam kegelapan, maka tidak bisa melihat sesuatu dan tidak tahu pula apa yang ada di dalam hatimu.

sebagaimana Allah ‘Azza wa jalla menciptakan hati dengan Iradah Nya, maka dengan Iradah Nya pula Dia menjadikan syetan bisa berjalan di dalam pembuluh darah manusia seperti mengalirnya darah. Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wasallam bersabda:

“Sesungguhnya syetan benar benar bisa berjalan di dalam tubuh bani Adam seperti mengalirnya darah. Maka sempitkanlah saluran saluran masuknya “(HR. Al Bukhari :3281)

sempitkanlah saluran saluran masuknya syetan. perketat penjagaan di tapal batas pertahananmu. bulah mata dan mata hatimu dengan cahaya sehingga musuhmu tidak menyerbu benteng hatimu disaat kamu lengah.

Sumber : https://www.facebook.com/JemputAkuMenjadiBidadarimu

 

Tentang rinaa26

saya adalah mahasiswi di sebuah universitas swasta yg terletak di jakarta, saya orang nya pinter bergaul.
Pos ini dipublikasikan di Uncategorized. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s